Wisata di Bali Selatan Bersama Keluarga

wisata di bali selatan

Pulau Bali memang terkenal dengan panorama indah alamnya dan budayanya. Namun, di balik itu semua, ada berbagai hal menarik yang pastinya bakalan sayang jika kamu lewatkan begitu saja saat berkunjung ke pulau dewata ini. Mengapa demikian? Pasalnya, banyak olahraga air (watersports) yang bisa kamu coba untuk menguji adrenalinmu. Tentunya, untuk mencoba tantangan ini, kamu harus pergi ke tempat wisata di Bali selatan yang lokasinya di seputaran pantai.

Jenis Watersport ketika Berwisata di Bali Selatan

Berikut ini beberapa jenis watersports yang menjadi favorit para wisatawan yang sedang menghabiskan liburan di pulau Bali.

  1. Flyboard

Jika kamu memang penggila waterspot, cobalah untuk menjajal olahraga air yang dikenal dengan sebutan flyboard. Di sini kamu akan ditantang layaknya Iron Man yang terbang di atas permukaan air. Merasakan terbang selama 15 – 20 menit. Dengan singgah di destinasi wisata di Bali, tepatnya di Tanjung Benoa, kamu akan di suguhkan berbagai macam permainan air yang sangat menyenangkan.

  1. Flying fish

Tidak kalah menariknya lagi, kamu yang juga sedang ada di lokasi wisata di Bali selatan, Tanjung Benoa ini wajib mencoba yang namanya flying fish. Dengan mengajak 3 teman, kamu akan diajak untuk terbang dengan rubber boat yang diisi udara. Selama 10 menit di udara.

  1. Rolling donat

Olahraga air yang satu ini tidak kalah menariknya dengan olahraga lainnya. Pasalnya, kamu yang sedang di atas rubber boat dengan bentuk menyerupai donat ini akan ditarik dengan parahu motor hingga rubber boat tersebut berbalik hingga 180 derajat. Sungguh mengasyikkan bukan? Untuk mencoba wahana yang satu ini di tempat wisata di Bali selatan.

  1. Banana boat

Sama dengan namanya, kamu akan diajak untuk menaiki rubber boat dengan bentuk menyerupai pisang. Untuk mencoba aktivitas yang cukup menantang ini, kamu bisa meluncur ke lokasi wisata di Bali selatan yaitu Tanjung Benoa. Dengan dibantu berupa perahu motor, kamu tentunya harus siap – siap untuk berbasah – basah ria. Bagaimana? Berani mencoba?

  1. Sea walker

Jika merujuk pada namanya, kamu nanti akan dimanjakan dengan pemandangan bawah laut sembari berjalan – jalan di bawahnya. Bagaimana mungkin? Mungkin saja, asal kamu berusia minimal 13 tahun dan bersiaplah untuk terjun ke dalam air dan mengenakan berbagai perlengkapan berstandard internasional, sehingga kamu bisa bernafas di dalam air. untuk menjajal aktivitas wisata di Bali, Sanur atau Tanjung Benoa ini, sangatlah menyenangkan kita bisa berinteraksi langsung kasih makan ikan – ikan

  1. Snorkeling

Memang, tidak perlu dihiraukan lagi, jika banyak tujuan wisata di Bali selatan yang menawarkan pemandangan bawah lautnya yang menakjubkan seperti di Nusa Lembongan. Di lokasi ini, kamu akan menemukan ragam ekosistem bawah laut yang mengesankan dengan tidak perlu peralatan selam. Jika kamu tertarik dengan kegiatan yang satu ini.

Bali memang surganya olahraga air, sehingga akan tidak lengkap jika kamu berkunjung ke Bali tanpa merasakan serunya bermain dengan air laut serta menemukan pesona indah ekosistem di bawahnya.

Untuk itu, pastikan kamu mengunjungi beberapa tempat wisata di Bali selatan yang menawarkan aktivitas tersebut. Jangan lupa untuk berkunjung ke Bali pada bulan Mei, Juni dan Oktober, sebab di bulan – bulan tersebut, cuaca di Bali sangat mendukung untuk aktivitas watersports.

Jika anda ingin mengunjungi wisata di bali selatan kami menyediakan jasa sewa mobil dan paket tour yang murah untuk anda coba dan tentunya kami akan memberikan pelayanan terbaik dan menyenangkan. silakan hubungi kami di nomor +6281233538181.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Send via WhatsApp